Barcelona Menang Telak 3-0 atas Real Mallorca dalam Laga Penuh Keunggulan

Barcelona Menang 3-0 melawan Real Mallorca dan Ansu Fati Cetak Dua Gol, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Real Mallorca yang harus bermain dengan 10 pemain. Ansu Fati menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol.

Barcelona Menang Telak 3-0 atas Real Mallorca dalam Laga Penuh Keunggulan


Pertandingan antara Barcelona dan Mallorca berlangsung di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Barcelona langsung unggul ketika pertandingan belum berjalan satu menit. Ansu Fati berhasil menjebol gawang Mallorca setelah memanfaatkan serangan yang dibangun oleh Barcelona.

Bola yang dipantulkan oleh Robert Lewandowski jatuh ke kaki Gavi yang berlari menuju kotak penalti. Gavi kemudian mengoper bola kepada Ansu Fati yang berada bebas di tengah kotak penalti. Ansu Fati dengan tenang menyelesaikan peluang tersebut menjadi gol.

Mallorca harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Amath Ndiaye mendapatkan kartu merah karena melakukan tekel berbahaya kepada Alejandro Balde. Keunggulan Barcelona semakin bertambah pada menit ke-24 ketika Ansu Fati mencetak gol keduanya. Ia berhasil menuntaskan umpan terobosan dari Lewandowski dengan baik.

Gavi berhasil menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-70. Dari dalam kotak penalti, Gavi melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya yang berhasil menjebol gawang Mallorca.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil mengumpulkan 88 poin dan berada di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menjalani 37 pertandingan. Sementara itu, Mallorca menempati posisi ke-12 dengan 47 poin.

Susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan ini:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Jules Kounde, Andreas Christensen, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Real Mallorca: Dominik Greif; Pablo Maffeo, Copete, Martin Valjent, Josep Gaya, Jaume Costa; Manu Morlanes, Iddrisu Baba, Dani Rodriguez; Vedat Muriqi, Amath Ndiaye

Kesimpulan

Dalam pertandingan antara Barcelona dan Real Mallorca, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Ansu Fati menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol yang membantu Barcelona mengamankan kemenangan. 

Mallorca harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Amath Ndiaye mendapatkan kartu merah. Dengan hasil ini, Barcelona mengumpulkan 88 poin dan mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Sementara itu, 

Mallorca berada di posisi ke-12 dengan 47 poin. Barcelona menampilkan performa yang dominan dalam pertandingan ini dan berhasil mengendalikan jalannya permainan. Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Barcelona dalam upaya mereka meraih gelar juara Liga Spanyol.



Post a Comment

Previous Post Next Post